Model Rambut Ombre dan Cara Merawatnya

Gaya Rambut Ombre dan Cara Merawatnya – Berbagai trend Gaya rambut saat ini sangatlah beragam mulai dari yang simpel hingga Gaya korea mulai bermunculan. Namun yang saat ini sedang trend adalah mode ombre, sering wanita mulai sering menerapkan Gaya ombre ini. Gaya ombre sendiri sebenarnya adalah rambut yang memiliki gradien warna yang sering dan menarik. Dan sedang Gaya ombre ini memiliki daya tarik tersendiri asal pas dalam pemilihan warnanya.

Model Rambut Ombre

Model Rambut Ombre

Penggunaan Gaya rambut ombre ini sangat cocok untuk acara formal maupun nonformal. Karena membuat penampilan semakin elegan dan menarik. Adapun beberapa mix warna yang bisa dipadukan untuk penampilan rambut ombre anda semakin cantik.

Gaya Rambut Ombre :
1. Campuran warna biru dan hijau
2. Campuran warna merah dan pink
3. Campuran warna biru dan ungu
4. Campuran warna hitam dan biru
5. Campuran warna pink, ungu dan coklat
6. Campuran warna coklat tua, coklat muda dan pirang
7. Campuran warna merah dan pirang

Cara merawat rambut ombre anda agar makin sehat dan terawat:


Model Rambut Ombre

Model Rambut Ombre

Model Rambut Ombre

Model Rambut Ombre

1. Gunakan shampo dan kondisioner yang didesain untuk rambut berwarna

Pemakaian shampo dan kondisioner yang didesain khusus cocok dengan kadar pH asam yang mampu menutupi pigmen warna kimia pada rambut.

2. Hindari terpapar sinar matahari langsung terlalu lama

Jangan terlalu lama berada dipaparan sinar matahari langsung secara lama, hal ini akan membuat rambut anda kering dan bercabang serta membuat warna rambut ombre anda memudar. Siasati dengan menggunakan topi atau jaket.

3. Jangan sering sering menggunakan pemanas rambut, kalau perlu hindari

Alat pemanas rambut tipe apapun seperti hair dryer, catok, dan sebagainya rentan terhadap pemanas yang tinggi. Sehingga dapat merusak rambut ombre anda.


4. Rutin gunakan serum khusus rambut

Penggunaan serum dan vitamin rambut berguna untuk memberikan nutrisi yang diperlukan rambut agar tetap sehat dan kuat. Vitamin ini sangat mudah digunakan yaitu gunakan setelah keramas dalam keadaan rambut setengah kering. Disamping itu juga mampu merawat warna rambut ombre anda.

5. Rutin menjaga warna rambut ombre

Cat ulang rambut anda bila anda rasa sudah mulai luntur, kamu bisa melakukannya sendiri atau ke salon kecantikan kesayangan anda.

Usahakan pilih warna yang pas agar mendapat hasil yang bagus, disamping itu anda juga bisa konsultasi dengan hair stylish anda untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang rambut ombre.
Model Rambut Ombre dan Cara Merawatnya | Female and Male | 5

0 comments:

Post a Comment