Model Kebaya Pesta yang Cantik dan Anggun

Kebaya pesta yang cantik dan anggun - Beberapa orang memang sering kali mendapat undangan dikhususkan datang ke perayaan perayaan pesta. Terutama bagi wanita masa kini yang lebih banyak melakukan komunikasi dengan banyak orang sehingga rekan yang dimiliki juga semakin banyak. Ketika menghadiri perayaan istimewa seperti perayaan pesta, wanita dapat menggunakan beberapa jenis busana seperti busana, kebaya, gamis, abaya ataupun long dress.

Model Kebaya Pesta
Dari beberapa tipe model busana tersebut, salah satu yang paling menarik dikhususkan di bahas adalah jenis kebaya hal ini dikarenakan kebaya merupakan baju atau busana khas Indonesia yang sangat identik dengan keanggunan seorang wanita. Sebagai wanita yang hidup di jaman modern, tampilan kebaya yang akan digunakan tentu memiliki sentuhan modern juga, sehingga terlihat lebih modis dan kekinian tanpa harus meninggalkan prinsip utamanya yakni menjaga kesopanan.

Beberapa pilihan model kebaya khusus perayaan pesta yang dapat anda pilih diantaranya adalah sebagai berikut:

• Kebaya berbahan brokat

Brokat yang memiliki kesan unik dan mewah bukan sekedar kain yang dibordir, namun brokat adalah kain yang memiliki motif dengan cara disulam, dari situlah bahan brokat sangat tepat dikhususkan dijadikan sebagai busana yang mewah ketika menghadiri perayaan perayaan pesta.
Brokat juga sering digunakan dikhususkan membuat busana kebaya khususnya dikhususkan kebaya yang digunakan ketika perayaan-perayaan istimewa dan menguatkan kesan glamour. Meskipun demikian anda tidak perlu tampil terlalu mencolok, apalagi jika anda tergolong sebagai wanita yang memiliki warna kulit eksotis yakni sedikit lebih gelap, pemilihan warna pastel yang bernuansa lembut dan romantis akan lebih sesuai dikhususkan pembawaan yang anggun bagi seorang wanita.
Sebagai variasi anda dapat menggunakan pita yang disimpulkan dengan model yang unik dan dijadikan sebagai aksesori ikat pinggang. dikhususkan bawahannya, rok dengan ukuran yang panjang dan berbahan kain batik adalah pilihan yang tepat, agar terkesan lebih unik anda dapat membuat rok tersebut dengan model A line.

• Kebaya dengan rok menjuntai

Yang dimaksud dengan rok menjuntai ini mirip dengan busana pengantin yang digunakan oleh mempelai wanita dengan busana pernikahan ala Eropa. Kebaya yang demikian ini dapat dipergunakan dikhususkan menghadiri perayaan perayaan pesta yang super mewah, sehingga diperlukan busana yang lebih spectacular juga. Selain menonjolkan sisi modelnya, bahan kain yang digunakan juga sangat berpengaruh, gunakan kain dengan sentuhan payet yang bernuansa mewah. Kesan yang mewah dapat diperkuat dengan warna emas, biru tua ataupun hitam. Menggunakan busana kebaya perayaan pesta yang cantik dan anggun akan membuat anda menjadi lebih percaya diri.
Model Kebaya Pesta yang Cantik dan Anggun | Female and Male | 5

0 comments:

Post a Comment