Model Baju Yang Cocok Untuk Tubuh Kurus

Model Baju Yang Cocok Untuk kita Kurus – Setiap kita pasti mendambakan memiliki tubuh yang ideal, lalu bagaimanakah dengan kurus? Memang ada yang dibanggakan bila memiliki bentuk tubuh tinggi nan kurus. Namun bila kita mengamati lagi tidak sedikit pula para kaum wanita yang merasa kurang pas dengan tubuh kurus tingginya. Dengan body yang terlalu ramping ditambah bentuk dada dan bokong yang mungkin agak sedikit rata, kecenderungan seperti ini yang sering terjadi pada wanita yang memiliki tubuh kurus tinggi.

Model Baju Yang Cocok Untuk Tubuh Kurus
Tetapi hal tersebut bisa disamarkan dengan pemakaian baju yang bisa menutupi bagian tubuh yang terlalu kurus. Namun kita seharusnyanya tetap bersyukur memiliki bentuk tubuh yang awet kurus. Nah berikut beberapa tips memilih model baju yang cocok untuk kita kurus untuk mensiasati bentuk tubuh kurus kita.

Model Baju Yang Cocok Untuk Tubuh Kurus


Tips Model Baju Yang Cocok Untuk kita Kurus :
1. Hindari penggunaan atasan yang terlalu ketat dan tidak bermotif. Sehingga usahakan atasan yang kita kenakan bermotif atau berkarakter supaya menambah samaran volume tubuh kita supaya tidak terlihat terlalu kurus.

2. kita sangat bebas berkreasi memilih gambar atau motif yang kita kenakan untuk atasan kita, mulai dari motif yang berbentuk besar atau kecil sah sah saja karena hal tersebut mampu membuat penampilan kita tidak monoton dan lebih bervolume. Mau berbentuk geometris, bunga besar atau polkadot dan yang lainnya.

3. Hindari pemakaian baju dengan kerah model V karena akan menonjolkan tubuh kita yang kurus.Makin nampak di bagian tulang menonjol  yang bikin makin kurus.

4. Untuk bawahan pilihlah rok atau celana yang pas dan gunakan warna cerah untuk memberi kesan penuh pada tubuh kita. Hindari pemakaian bawahan yang terlalu ketat.

5. Pemakaian sepatu dan asecories juga perlu diperhatikan yah, pilihlah yang tepat dengan baju yang kita kenakan.

6. Kita bisa menggunakan syal untuk membuat kesan tubuh kita bervolume.

7. Lebih seringlah menggunakan baju dengan warna warna pastel, terang dan cerah . hal ini membuat tampilan kita lebih berkesan dan menyamarkan tubuh kurus kita.

Nah itulah beberapa Tips Memilih Model Baju Untuk kita Kurus yang mungkin bisa kita kenakan sebagai inspirasi, namun pastinya memiliki tubuh kurus paling mudah untuk dipadu padankan dengan motif apa saja. Selamat mencoba, baca juga Model Gaya Rambut Wanita Cantik & Elegant Terbaru 2016
Model Baju Yang Cocok Untuk Tubuh Kurus | Female and Male | 5

0 comments:

Post a Comment