Model Rambut Keriting & Cara Menatanya

Cara Menata & Model Rambut Keriting – Mempunyai model rambut keriting sangatlah unik dan menawan, namun terkadang seseorang kebingungan bagaimana cara menata atau memodel model rambut keriting agar enak dipkitang mata. Dengan ciri khas tersendiri, model rambut keriting kita bukanlah suatu problem kok, asal bisa menatanya dengan rapi. Namun kita mungkin membutuhkan trik untuk penataan model rambut keriting cantik kita.

Model Rambut Keriting

Model Rambut Keriting

Model Rambut Keriting

Model Rambut Keriting

Model Rambut Keriting


Karena model model rambut seperti apapun jika kita dapat menatanya dengan baik, maka mahkota tersebut akan membuat kita akan terlihat semakin anggun dan cantik. Untuk itu pada kesempatan ini Harian kita akan berbagi model model rambut kriting dan cara menata model rambut kriting.

Cara Menata model rambut Keriting :

1. Kuncir dua

Belah model rambut kita menjadi dua bagian di kanan dan kiri, kemudian ikat dengan karet. kita bisa menyisipkan pita agar tampil makin feminim.

2. Tarik poni kebelakang

Tarik poni kita mengarah kebelakang, agar memberikan kesan bervolume pada model rambut kita, bisa dengan sedikit sasakan agar terlihat makin bervolum dan biarkan model rambut kita terurai dengan tampilan model rambut keriting yang unik.

3. Potong Hippie

Biarkan terurai dengan membeah model rambut kita sepeti biasa baik disamping atau ditengah. Lalu sematkan ikat kepala agar terkesan lebih hippie. Biarkan terurai bebas.

4. Kuncir kuda

model rambut keriting kita pasti akan terkesan lebih menarik cukup dengan mengikat tinggi model rambut kita serta biarkan jatuh kebawah seperti ekor kuda. Sungguh simpe namun tetap menarik.

5. Model rambut menyamping

Cukup membiarkan mengurai model rambut ke kanan atau ke bagian kiri, biarkan dengan tampilan kriting, namun perlu diberi beberapa jepitan model rambut di bagian samping atau depan agar terlihat tetap rapi.
Model Rambut Keriting & Cara Menatanya | Female and Male | 5

0 comments:

Post a Comment