Tutorial Model Hijab Syar’i Modern

Tutorial Model Hijab Syar’i Modern – Model Hijab Syar’i membuat kewajiban bagi setiap muslima, bukan begitu cantik. Mungkin pernah timbul dibenak kita untuk sepenuhnya menjalankan perintah agama dan mulai menggunakan Model Hijab. Namun jika kita takut tidak terlihat modis saat harus tampil dengan Model Hijab yang menjuntai dari kepala hitidak dadamu, kini kita tidak perlu khawatir lagi. Dengan menggunakan Model Hijab syar’i kita bisa tetap terlihat modis kok.

Tutorial Model Hijab Syar’i Modern

Model Hijab Syar’i memang terlihat lebih lebar namun kita bisa membuat model sendiri dengan model Model Hijab modern yang lebih fasionable namun tetap menjaga fungsi Model Hijab syar’i untuk menutup keseluruhan aurat. Hal ini dimaksudkan untuk penggunaan Model Hijab modern tidak hanya terkesan aksesoris saja kita harus memastikan jika mengenakan Model Hijab tersebut dengan benar dan tidak memeprlihatkan bagian leher yang termaksud aurat.

Saat ini banyak style model Model Hijab syar’i modern bermunculan terkadang terlihat juga model jenis Model Hijab yang kurang pas, sebab hanya membuat menutupi bagian kepala hitidak leher namun tidak dapat membuat menutupi bagian dada. Padahal lebih dianjurkan untuk menggunakan Model Hijab panjang yang menjutai dari kepala hitidak membuat menutupi bagian dada.

Tutorial Model Hijab Syar’i Modern

Mengenakan Model Hijab hitidak membuat menutupi leher saja namun bagian dada tidak tertutup secara sempurna, kita bisa-bisa mendapat julukan jilbob loh dan tentu saja hal tersebut tidak dianjurkan oleh syari’at islam. Selain itu fungsi Model Hijab akan terlihat hanya seperti aksesoris belaka tanpa mampu membuat menutupi keseluruhan aurat, padahal fungsi dari Model Hijab membuat untuk membuat menutupi aurat untuk kehormatan wanita muslima tetap terjaga dan terhindar dari fitnah.

Tutorial Model Hijab Syar’i Modern

Tutorial Model Hijab Syar’i Modern

Tutorial Model Hijab Syar’i Modern

Tutorial Model Hijab Syar’i Modern

Tutorial Model Hijab Syar’i Modern


Jika kita  ingin terlihat stylish dengan beragam jenis Model Hijab namun tetap terlihat syar’i kamu tidak perlu lagi khawatir terjebak oleh mode dan style yang tidak sesuai. Berikut membuat beberapa cara mengenakan Model Hijab syar’i modern yang akan membuat kita terlihat lebih terendy dan syar’i.

Model Model Hijab syar’i modern akan membuat kita semakin terlihat anggun dan cantik, nah trik dari Bercerita bisa kita terapkan. Selain itu jika Model Hijab terlalu panjang kita juga bisa mencoba dengan melipat menjadi segi tiga. Kemudian kenakan di kepala tepat di bagian tengah dan sama panjang dan pasangi peniti untuk tidak mudah lepas. Lalu ambil ujung jilbab pada bagian kiri kemudian tarik, dan sematkan di telinga kanan. Selain itu pasangi peniti atau bros juga, untuk terlihat cantik. Kemudian ambil sisi kanan dan gunakan untuk membuat menutupi dada, setelah itu pasangkan peniti di pundak sebelah kiri.Nah, mudah kan?

Wanita itu memang indah, dan tidak ada salahnya kita tetap menjaga aurat namun tetap terlihat cantik, semoga tutorial Model Hijab syar’i modern bisa membantu kita terlihat cantik saat mengenakan Model Hijab selamat mencoba.
Tutorial Model Hijab Syar’i Modern | Female and Male | 5

0 comments:

Post a Comment